Thursday, December 26, 2019

Cara Membuat Acount Point Blank Beyond Limits Terbaru

bagi sobat-sobat atau yang baru belajar main PB mungkin agak sedikit susah untuk membuat acount dan bagai mana cara membuat acount terbaru point blank beyond limits tersebut,dan kebetulan kali ini mimin akan share cara membaut char PB tersebut agar mempermudah bagi sobat semua.

Mendaftar Acount point blank beyond limits adalah agak sedikit susah bagi anak-anak seusia 10 tahun keatas.pada dasarnya membuat acount ini membutuhkan sebuah email aktif yaitu akan berguna nantinya mengonfirmasi identitas kita sebagai pemilik acount tersebut.

Dengan demikian simak untuk kamu yang mau mendaftar acount point blank zepetto ini,dalam panduan yang saya uraikan di bawah ini.

Cara mendaftar :

  • + Masuk ke situs Point blank
  • + Kemudian Klik Registrasi
  • + isi formulir dengan nama kamu
  • + jangan Lupa Cek identifikasi 



Sebenarnya sampai di sini kamu sudah bisa login kedalam acount point blank yang tadi di buat dengan Surel ID dan Pasword .namun untuk mencegah sebuah acount lebih aman ,ada baik nya kamu selesaikan untuk mengonfirmasi email yang tadi di pakai saat mendaftar .kemudian pada email tersebut akan di kirim kode OTP berupa angka .

Nah disini kamu bisa merubah email/pasword baru yang hendak di rubah biar aman dari phising atau curian dari teman kamu.dan usahakan konfirmasi nomor HP agar bisa mendapatkan main di server premium .

Load comments